Friday 22 July 2016

Wisata Lengkap di Pulau Tidung yang Indah dan Sepi

Wisata Pulau Tidung adalah wisata berbasis masyarakat sehingga fasilitas yang diberikan adalah sebagian besar adalah milik masyarakat. Salah satu yang menonjol adalah penginapan yang disediakan berbentuk rumah atau losmen atau biasa disebut homestay. Homestay di Pulau Tidung bervariasi baik dari segi bentuk, ukuran, kapasitas, fasilitas di penginapan, maupun harga yang ditetapkan oleh pemiliknya. Walaupun sudah banyak warung makan yang menawarkan masakan tradisional dan seafood tapi untuk urusan catering untuk pengunjung sebagian besar masih mengandalkan jasa catering penduduk setempat.




Ada beberapa tempat favorit yang biasa dikunjungi wisatawan ketika berlibur ke Pantai Pulau Tidung seperti Pantai Pasir Putih tanjungan barat, saung cemara, saung selatan, pantai pasir putih tanjungan timur, jembatan cinta, pantai sepanjang pulau Tidung kecil, kuburan keramat, makam raja pandhita, dan lain-lain. Selain itu kegiatan wajib bagi sebagian pengunjung adalah snorkeling ria baik di pantai Pulau Tidung maupun di kawasan terumbu karang di pulau terdekat seperti Pulau Payung dan Pulau Air. Tidak afdol juga rasanya wisata ke pantai jika tidak merasakan serunya permainan olahraga air seperti banana boat, jetsky, kanoe, water sofa yang rata-rata harganya tidak menguras isi dompet Anda.

Ingin Wisata Pulau Tidung dengan fasilitas TERBAIK? Anda dapat dilayani segala kebutuhan liburan atau wisata ke Pulau Tidung Kepulauan Seribu Terbaik. Kami menyediakan Paket Wisata Pulau Tidung Kepulauan Seribu yang Murah, Terpercaya dan Berkualitas..

Kami didukung oleh tenaga dan kru yang berpengalaman di bidang pariwisata Pulau Tidung Kepulauan Seribu. Kami bekerjasama dengan hampir semua aspek pendukung sarana dan prasarana wisata yang ada di Pulau Tidung Kepulauan Seribu, sehingga menambah kenyamanan anda saat berwisata.

Kami berpengalaman dalam bidang usaha pariwisata selama bertahun tahun. Kami memiliki tim yang kompak dan solid untuk melayani dengan baik dalam memandu perjalanan wisata Anda.

No comments:

Post a Comment